THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 20 Mei 2010

"SABAKUNO GAARA"


Waktu Gaara masih kecil, bijuu yang namanya Shukaku disegel ke dalam tubuhnya Gaara. Ibunya Gaara, Karura yang dijadiin tumbal akhirnya meninggal. Chiyo adalah orang yang nyegel Shukaku itu, Chiyo itu juga neneknya Sasori, anggota akatsuki. Julukannya Gaara itu Sabaku no Gaara yang artinya Gaara si pengendali pasir. Dulu, dia punya paman *adik dari ibunya Gaara* namanya Yashamaru. Waktu Gaara masih kecil, dia dibenci orang-orang desa. Setiap dia berusaha buat ikutan main sama temen-temennya, temen-temennya itu selalu ngejauhin, langsung pergi. Setiap temen-temennya itu mau pergi, Gaara nahan mereka pake pasiirnya, malah disangka mau ngebunuh. Tapi, temen-temennya yang keseret pake pasir itu jadi luka-luka. Satu hari, Yashamaru bilang kalau kasih sayang itu bisa nymbuhin luka di hati. Soalnya Gaara sering ngerasa sakit, tapi ga ada luka. Waktu Gaara mau coba ngasih obat ke temennya yang luka-luka gara-gara serangan pasirnya, Gaara malah diusir.

Yashamaru disuruh ngebunuh Gaara sama ayahnya Gaara. Yashamaru juga mengungkapkan bahwa arti dari nama Gaara itu setan yang berjuang hanya untuk dirinya sendiri. Ibu gaara benci desa karna menggunakan dia dan anaknya sebagai korban untuk senjata. Setelah menyadari tak seorang pun mencintainya, Gaara menggunakan pasir untuk membuat tato di dahinya, pake huruf kanji "ai" yang artinya "cinta", sebagai simbol dari sebuah "setan hanya mencintai dirinya sendiri." Selama 6 tahun, Gaara telah menjadi korban dari upaya pembunuhan, semua diperintahkan oleh ayahnya.

Gaara adalah anak bungsu kazekage dan Karura, dia punya dua kakak, Temari dan Kankuro

Waktu Gaara berumur kira-kira 12-13 taun, team Baki didaftarin ke Ujian Chuunin di Konoha. Pertama mereka ujian tertulis. Terus kedua mereka 1 lawan 1, Gaara vs Lee, Gaara yang menang di pertarungan ini. Ketiga 1 lawan 1 lagi, sekarang lawannya beda, Gaara vs Sasuke. waktu pertarungan antara Gaara vs Sasuke, pasukan Orochimaru nyerang desa Konoha. Ternyata orang yang berpakaian Kazekage itu bukan Kazekage asli, tapi sebenernya itu Orochimaru yang sebelumnya udah ngebunuh Kazekage ke-empat yaitu ayahnya Gaara. Waktu Konoha diserang, Gaara, Temari, Kankuro pergi ke desa Suna. Sasuke ngejar mereka bertiga. Tapi segel gaib yang dikasih dari Orochimaru, bikin Sasuke ga bisa ngalahin Gaara. Akhirnya Naruto datang dan tarung sama Gaara. Naruto nyadarin Gaara, bahwa kalau dia bertarung demi orang-orang yang dia sayang, maka dia akan lebih kuat. Setelah pertarungan sengit selesai, Gaara, Temari, Kankuro pulang ke desa Suna, Gaara minta maaf ke kedua kakanya itu karna selama ini dia cuma ngerepotin kaka-kakanya itu aja.

Akhirnya Gaara jadi Kazekage ke lima di desa Suna. Satu hari dia tarung sama Deidaara, Gaara kalah, terus dia dibawa ke tempat diekstraknya bijuu. akhirnya Shukakunya berhasil diekstrak sama akatsuki. Gaara diselamatin sama nenek Chiyo, team 7, team Guy. Akhirnya Gaara meninggal, tapi berkat bantuan Nenek Chiyo sama Sakura, Gaara hidup lagi. Waktu Gaara sampei di desa Suna, dia disambut sama banyak rakyat desa Suna.

Sekian dulu cerita si ganteng, kazekage dari sunagakure. cape ngetik, nanti deh diterusin lagi.

0 komentar: